Lima cara hebat untuk bertemu wisatawan lain di hostel

March 15, 2019 Off By misaki
hotel kapsul jakarta

hotel kapsul jakarta

Baru-baru ini dalam perjalanan ke Bangkok saya bertanya kepada banyak pelancong yang berpikiran seperti apa hal favorit mereka tentang tinggal di asrama. Berkali-kali jawabannya adalah ‘bertemu orang baru’. Jadi, sementara banyak orang tahu hostel adalah cara yang bagus untuk memulai kenalan baru, ada beberapa cara yang akan membuat Anda terhubung dari orang-orang di seluruh dunia. Berikut adalah lima tips yang akan membantu Anda bertemu orang-orang di hotel kapsul jakarta …

1. Masak sendiri di dapur hotel kapsul jakarta

‘Maaf, maukah Anda melewati pot itu?’; ‘Permisi, apakah kamu sudah selesai dengan pisau ini?’ Ini adalah pertanyaan-pertanyaan seperti ini yang telah menimbulkan sedikit olok-olok di antara para backpacker di seluruh dunia selama bertahun-tahun. ‘Ooooh … kelihatannya bagus – apa yang kamu masak ?!’ Dari sini yang terkenal ‘Jadi kamu dari mana? / Berapa lama Anda di jalan? ‘Pembicaraan terjadi dan teman baru dibuat. Jadi, meskipun Anda mungkin tergoda untuk makan bersama burger terdekat, usahakan memasak di dapur asrama dan itu lebih dari sekadar makan malam yang akan Anda buat hotel kapsul jakarta.

2. Tetap di hostel dengan bar

hotel kapsul jakarta Seperti yang kita semua tahu, begitu kita mengonsumsi bir atau empat, kita menjadi lebih banyak bicara. Jadi tinggallah di hostel yang memiliki bar sendiri, Anda pasti akan mengobrol dengan seseorang di malam hari. Terlebih lagi, banyak dari bar hostel ini memiliki tema malam. Selasa mungkin malam karaoke, Kamis bisa malam kuis … Sabtu mungkin malam lajang! Either way, bar hostel adalah tempat yang sempurna untuk disibukkan oleh teman-teman baru.

3. Mendaftar untuk tur terorganisir

Saat ini semakin banyak hotel kapsul jakarta di seluruh dunia yang mengatur tur mereka sendiri langsung dari hostel. Ini bisa berupa tur bar tapas di Seville, perjalanan ke Runyon Canyon di Los Angeles, atau tur jalan kaki dari kota tua di Edinburgh. Lebih sering daripada tidak mereka berjalan wisata yang berlangsung dua hingga tiga jam memberi Anda banyak waktu untuk berbicara dengan teman asrama baru Anda di sela-sela perhentian, mencari tahu dari mana mereka berasal, apa olahraga favorit mereka dan banyak lagi.

4. Menginap di asrama

Ini mungkin tampak cara yang jelas untuk bertemu orang-orang, klik disini tetapi tidak semua orang yang tinggal di asrama saat ini tinggal di asrama. Sebaliknya banyak yang tinggal di kamar pribadi karena sebagian besar hostel menawarkannya. Tapi di mana kesenangannya! Bagaimana Anda bertemu orang-orang yang bersiap-siap untuk keluar malam, atau orang lain di ruang rekreasi sehari setelah malam sebelumnya untuk percakapan yang dimulai dengan ‘Kamu terlambat tadi malam ?!’ Ini adalah keindahan asrama. Jadi orang – jika Anda ingin bertemu orang ketika tinggal di asrama pastikan untuk tinggal di hotel kapsul di jakarta .

5. Datang!

Hostel adalah semua tentang menjadi sosial, hotel kapsul di jakarta selatan tetapi mereka tidak akan sosial jika Anda tidak mendekati orang dan menyapa. Cara paling terkenal untuk memulai percakapan adalah pertanyaan yang dapat diandalkan ‘Jadi, di mana saja Anda berada sebelum ini? ‘Atau’ Berapa lama Anda berada di sini untuk pertanyaan? ‘ Dari sini tidak akan ada yang melihat ke belakang.