Semua tentang menetap di Hostel untuk pertama kalinya

March 15, 2019 Off By misaki
Penginapan murah di jakarta

Penginapan murah di jakarta

4. Bangun pagi-pagi
Menginap di Hostel, Rockstar
Anda mungkin berpikir … Anda memiliki penerbangan pukul 6 pagi. Anda perlu tidur sebentar untuk merasa istirahat seperti saat Anda di rumah, di kamar Anda sendiri. Anda harus berkemas di pagi hari, dan menyalakan lampu di jam 4 pagi. Hanya sebentar. Anda harus memasukkan semuanya ke dalam kantong plastik berisik ini. Hanya sebentar. Tidak apa-apa, Anda diam. Ini sebuah hostel. Orang bisa berurusan penginapan murah di jakarta.

Menetap di Penginapan murah di jakarta

Kenyataannya: Kita semua pernah mengalami teka-teki penerbangan awal. Bangun pagi tidak bisa dihindari. Tapi tolong teman sekamarmu. Kemas malam sebelumnya, cobalah untuk tidak menyalakan lampu overhead (itulah gunanya lampu senter dan lampu buku). Hindari kantong plastik jika Anda bisa, dan pastikan Anda bangun untuk alarm Anda pertama kali. Tidak ada yang perlu mendengar alarm “ombak” Anda lebih dari sekali penginapan murah di jakarta.

5. Sandal mandi
Menginap di Hostels, Menginap di Hostels, bathroomhwhostelrules
Anda mungkin berpikir … Mandi dengan sandal itu aneh. Mengapa Anda harus memakainya? Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Anda tidak mengenakan sandal di kamar mandi hotel, dan itu juga dibagikan dengan orang lain, secara teknis.

penginapan murah di jakarta Kenyataannya: SELALU memakai sandal mandi. Percayalah kepadaku. Dan jika Anda memilih untuk tidak melakukannya, jangan heran jika teman sekamar Anda memberi Anda pandangan jijik saat masuk kembali ke kamar. Dan rencanakan untuk berinvestasi dalam creme Foot Athlete’s kekuatan industri dalam waktu dekat.

6. Dapur
Tinggal di hostel, yhakaikourakitchen
Anda mungkin berpikir … Manis! Sebuah dapur. Anda akan membuat hidangan lima hidangan dan meninggalkan semua hidangan Anda di wastafel untuk dibersihkan oleh pelayan penginapan murah di jakarta.

Kenyataannya: Tidak ada pelayan. Ini bukan hotel. Anda diharapkan membersihkan semuanya. Dan keringkan. Dan kembalikan. Tapi harap teliti. Orang-orang akan membenci Anda karena melakukan pekerjaan yang tidak memadai. Tidak ada yang mau harus menggosok quinoa yang sudah mengeras dari piring. Juga, karena ini dapur bersama, ingatlah jumlah hidangan yang benar-benar perlu Anda gunakan. Tidak ada yang suka pot-hogger.

7. Barang orang lain
Tetap di Hostel, dormotherstuff penginapan murah di jakarta
Anda mungkin berpikir … Anda mabuk, dan muffin-muffin di kulkas umum terlihat sangat bagus. Anda ragu mereka akan melihat jika Anda mengambilnya. Oh, itu gaun yang lucu …

Kenyataannya: Jika seseorang meninggalkan barang-barang mereka di tempat terbuka, tinggalkan saja. Selalu. Makanan terlarang. Milik berserakan di lantai terlarang. Saya pernah memiliki seorang gadis, yang super manis tapi mungkin sedikit gila, mencoba sepatu saya ketika saya sedang mandi. Itu adalah situasi yang canggung. Meskipun dia mengira dia sedang bersenang-senang, jangan lakukan itu. Itu aneh. Hormati barang orang lain.

8. Jika Anda mendengkur …
Tetap di Hostel, clink78_reportage_006
Anda mungkin berpikir … Anda hanya akan tidur di sisi Anda. Selain itu, semua orang mungkin memakai penutup telinga hotel murah di jakarta.

Kenyataannya: Anda mungkin terdengar seperti kereta barang yang melewati ruangan. Dindingnya mungkin bergetar. penginapan murah di jakarta selatan Tapi … kamu tidak bisa menahannya. Orang-orang mengerti itu. Jadi, jika Anda tidak dapat memesan kamar pribadi, pastikan untuk memberi tahu teman sekamar Anda. Mereka akan menghargai peringatan itu. Jangan lupa memberi mereka izin untuk melempar bantal kepada Anda jika itu menjadi tak tertahankan.

Sekarang setelah Anda tahu bagaimana berperilaku di asrama, keluarlah dan taklukkan dunia! Oh, dan ya, buku-buku di rak itu adalah permainan yang adil. Anda bisa mengambilnya. Pastikan untuk meninggalkannya untuk orang lain di meruri hostel Anda berikutnya.